Minggu, 18 Maret 2018

Gelar Perayaan Untuk Baby Arsya, Ini Cara Ashanty Memaknai Aqiqah

jasa aqiqah
Keluarga Anang Hermansyah & Ashanty © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Sekali-kali posting berita tentang artis deh, biar kekinian.he...he..

Berita yang sedang saya posting sambil makan siang ini seputar aqiqahnya anak artis. Berita ini sebenarnya sudah lewat sebulan yang lalu, tapi tak apalah saya posting lagi dengan bahasa yang lebih sederhana supaya blog ini tidak sepi.

Rasanya bahagia sekali saat menyambut kedatangan sang buah hati ke dunia. Begitu juga kebahagiaan yang dirasakan oleh pasangan artis Anang Hermansyah dan Ashanty saat putra mereka telah lahir ke dunia. Putranya itu diberi nama Arsyana Akbar Pemuda Hermansyah.

Dan sebagai ungkapan rasa syukur kepada Allah Subhanahu Wa Ta'ala, mereka menggelar acara aqiqah untuk putranya yang lahir pada bulan oktober tahun lalu.

"Aqiqah wajib kan. Kalau Arsy 1 kambing, kalau Arsya 2 karena laki-laki. Harusnya sebulan setelah melahirkan, karena habis musibah jadi membuat acara ramai-ramai belum enak. Masih bayangannya gimana gitu. Karena Rabu mau umrah, rasanya kasihan Arsya-nya," ungkap Ashanty saat ditemui di kawasan Cinere, Tangerang Selatan, Jakarta Selatan, Minggu (12/2).


Sebenarnya aqiqah itu tidak wajib sih, tapi sunnah muakkadah, sunnah yang sangat ditekankan untuk dilaksanakan.

Punya banyak anak itu menyenangkan, meskipun kadang muncul rasa cemburu diantara mereka saat perhatian orang tua sedang fokus pada satu anak.

"Arsy sayang sama adiknya. Aku pengajian gendong Arsya, Arsy geser geser gitu jealous. Kalau Arsy jealous dia kasih rasa-rasa gimana gitu. Dia jealous. Gak usah Arsy, Azriel dan Aurel juga sama," ujar Ashanty.

Meskipun demikian, Aurel yang merupakan anak tertua menganggap Ashanty sebagai sosok ibu yang hebat, karena mampu mengurus empat anaknya dengan baik.

"Aurel bilang bunda juara banget. Aku dibilang super woman. Karena udah urusin anak, tapi urusin acara ini juga. Empat anak bayi semua. Tugasnya makin luar biasa," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Minggu, 18 Maret 2018

Gelar Perayaan Untuk Baby Arsya, Ini Cara Ashanty Memaknai Aqiqah

jasa aqiqah
Keluarga Anang Hermansyah & Ashanty © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Sekali-kali posting berita tentang artis deh, biar kekinian.he...he..

Berita yang sedang saya posting sambil makan siang ini seputar aqiqahnya anak artis. Berita ini sebenarnya sudah lewat sebulan yang lalu, tapi tak apalah saya posting lagi dengan bahasa yang lebih sederhana supaya blog ini tidak sepi.

Rasanya bahagia sekali saat menyambut kedatangan sang buah hati ke dunia. Begitu juga kebahagiaan yang dirasakan oleh pasangan artis Anang Hermansyah dan Ashanty saat putra mereka telah lahir ke dunia. Putranya itu diberi nama Arsyana Akbar Pemuda Hermansyah.

Dan sebagai ungkapan rasa syukur kepada Allah Subhanahu Wa Ta'ala, mereka menggelar acara aqiqah untuk putranya yang lahir pada bulan oktober tahun lalu.

"Aqiqah wajib kan. Kalau Arsy 1 kambing, kalau Arsya 2 karena laki-laki. Harusnya sebulan setelah melahirkan, karena habis musibah jadi membuat acara ramai-ramai belum enak. Masih bayangannya gimana gitu. Karena Rabu mau umrah, rasanya kasihan Arsya-nya," ungkap Ashanty saat ditemui di kawasan Cinere, Tangerang Selatan, Jakarta Selatan, Minggu (12/2).


Sebenarnya aqiqah itu tidak wajib sih, tapi sunnah muakkadah, sunnah yang sangat ditekankan untuk dilaksanakan.

Punya banyak anak itu menyenangkan, meskipun kadang muncul rasa cemburu diantara mereka saat perhatian orang tua sedang fokus pada satu anak.

"Arsy sayang sama adiknya. Aku pengajian gendong Arsya, Arsy geser geser gitu jealous. Kalau Arsy jealous dia kasih rasa-rasa gimana gitu. Dia jealous. Gak usah Arsy, Azriel dan Aurel juga sama," ujar Ashanty.

Meskipun demikian, Aurel yang merupakan anak tertua menganggap Ashanty sebagai sosok ibu yang hebat, karena mampu mengurus empat anaknya dengan baik.

"Aurel bilang bunda juara banget. Aku dibilang super woman. Karena udah urusin anak, tapi urusin acara ini juga. Empat anak bayi semua. Tugasnya makin luar biasa," pungkasnya.

Tidak ada komentar: